Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu? Konsumsi Makanan Ini Langsung Manjur

 

Biasanya, sebagian orang cari langkah bagaimana supaya bisa turunkan berat tubuh. Dengan lakukan diet, olahraga, dan mengontrol pola makan. Tetapi kenyataannya, cukup banyak juga beberapa orang yang ingin meningkatkan berat tubuhnya.



Bikin gemuk berat tubuh memang kedengar seperti hal yang gampang, tapi kenyataannya tidak semuanya orang dapat melakukan walau konsumsi makan telah banyak.


Bahkan juga, bila menambahkan jatah makan tanpa mengendalikannya bisa juga berpengaruh jelek pada kesehatan. Oleh karena itu meningkatkan berat tubuh harus tetap dengan ketentuan yang betul.


Tingkatkan berat tubuh sama dengan menambahkan jumlah kalori harian dengan gizi yang pas, seperti karbohidrat, protein, lemak, dan gula alami. Tambahan ini juga tidak dapat instant dan harus dengan bertahap. Yaitu 300-500 kalori setiap hari sampai 700-1.000 kalori setiap hari.


Makanan berikut ini sebagai daftar konsumsi yang dapat kalian konsumsi untuk menolong tingkatkan berat tubuh. Bahkan juga pada sebuah minggu selanjutnya, tentunya badan akan alami peralihan.


1. Nasi


Tidak perlu ketidaktahuan karena nasi sudah jadi makanan dasar dan setiap hari warga Indonesia. Menjadi satu diantara sumber karbohidrat yang padar akan kalori, karena itu nasi ialah menambah berat tubuh yang tepat.


100 g nasi minimal memiliki kandungan 180 kalori dan 39,8 gr karbohidrat. Makan lah nasi minmal 3x satu hari ditambah lagi protein yang lebih tinggi, karena itu dapat menolong kalian untuk meningkatkan berat tubuh sama sesuai sasaran yang diharapkan.


2. Kentang dan Umbi


Sumber karbohidrat yang lain ialah kentang dan umbi-umbian seperti singkong atau ubi jalar. Namu tipe makanan ini sebagai sumber karbohidrat komplek atau disebutkan dengan pati (starch).


Dalam 100 g kentang, memiliki kandungan 62 kalori dan 13,5 gr karbohidra. Disamping itu, pati akan menambahkan energi berbentuk glukosa dan beberapa akan ditaruh pada tubuh sebagai glikogen.


Jurnal Nutrition Ulasans menjelaskan jika glikogen pada tubuh berguna sebagai bahan bakar tambahan.


3. Roti Gandum


Dapat dimakan sebagai alternatif nasi, roti gandum tidak cuma jadi sumber karbohidrat tetapi tinggi akan serat. Makanan sederhana ini memiliki kandungan 138 kalori dalam dua lembarnya.


Kalian dapat memprosesnya dengan makanan bergizi yang lain seperti telur, keju dan daging supaya nutrisi yang didapat juga semakin bertambah.


4. Kacang


Tidak banyak dijumpai, kalian bisa juga pilih kacang atau butter kacang sebagai makanan untuk menambah berat tubuh.


Walau cuma satu genggam kecil almond, rupanya memiliki kandungan lebih dari 7 gr protein dan 18 gr lemak sehat. Konsumsi dua pegang kacang setiap hari bisa juga menambahkan konsumsi beberapa ratus kalori.


Kalian dapat memadukan butter kacang pada sajian enteng dan sehat yang lain, seperti smoothie dan yogurt. Yakinkan kalian pilih butter kacang lebih tambahan gula atau lemak.


5. Daging merah


Daging merah menjadi opsi kalian yang ingin menambah berat badan. Kalian dapat memprosesnya jadi steak yang dipanggang dan dikonsumsi bersama kentang dan sayur. Tidak cuma sehatkan, sajian ini sedap kan?


Selainnya menyumbangkan kalori dalam jumlah yang cukup banyak, daging memberi protein dan asam amino leusin, yang mana diperlukan untuk menggairahkan sintesis protein otot dan menambahkan jaringan otot baru.


6. Susu


Perlu kalian kenali jika susu mempunyai banyak nutrisi didalamnya. Ada lemak, protein, karbohidrat, kalsium, vitamin D, vitamin B2, dan vitamin B12. Jadi tidak bingung bila minuman sehatkan ini menjadi konsumsi yang menambahkan berat tubuh.


7. Yogurt


Tidak cuma susu, kalian bisa juga pilih yogurt sebagai cemilan sehat menambah berat tubuh, khususnya yogurt berlemak (full-fat-yogurt).


Selainnya tingkatkan berat tubuh, yogurt memiliki kandungan gizi yang dapat memperlancar pencernaan badan.


Selainnya konsumsi makanan yang bergizi, yakinkan kalian jaga skema makan secara teratur. Dan yang jangan ketinggal ialah lakukan olahraga secara tepat. 

Post a Comment for "Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu? Konsumsi Makanan Ini Langsung Manjur"