5 CARA MENAKLUKAN COWOK YANG NGAMBEK

5 cara menaklukan cowok yang sedang ngambek
Cara menaklukan hati


Hello guys pastinya kalian pusing banget kan kalo cowok kalian ngambek atau lagi kurang baik mood nya aduh bikin kesel kan dan pusing harus ngapain? Oke disini saya akan kasih tau cara meluluhkan hati pasanganmu yang lagi ngambek entah itu karna cemburu atau karna kamu bikin dia marah cobain deh cara insya Allah manjur okeee ini dia caranyaaaaa :
1) meminta maaf
Nah kalian harus minta maaf terlebih dahalu yaa walaupun bukan kesalahan si cewe tapi kita perlu ngalah demi mempertahankan hubungan guys.
2) bujuk dia 
Nah cowo juga perlu dimanja guys ga cewe aja kadang cowo jauh lebih pengen di manja ketimbang cewe jadi kita sesekali harus memanjakannya misal" yang maafin dong kan ganteng, baik, pengertian, rajin menabung dan sebagainya".
3) kasih kalimat yang bikin hati dia luluh
Nah ini penting guys buat kata kata yang afa di hati kalian dengan tulus karna ketika hati kalian tulus kata kata indah pasti akan menghampiri misal " kamu ituu kenyamanan bagi aku jadi ngambeknya kamupun aku suka " hehe gitulah pokonyaa
4) yakinin dia
Nah yakinin pasangan kalian bahwa yang ada dihati kamu cuma ada dia sampe dia bener bener luluh misal" kamu tau aku menyayangimu dengan kesungguhanku jadi baikan yaaaaa" gitu hehe
Dan yang terakhirrrrrrrrrr paling penting nih pemirsaa yaituuu :
5) Berterima kasih
Nah ini poin penting yang terakhir setelah melawati poin poin selanjutnya dan pacarmu mood nya sudah mulai kembali normal berterima kasihlah karna sudah memafkanmu dan bersedia melanjutkan hubungan denganmu misal" makasih yaa kamu udah mau baikan,maafin aku,aku sayang kamu" nah ituu poin penting dalam hubungan.
Oh iyaa selamat mencoba yaa semoga kalian berhasil mempertahankan hubungan apapun itu lewati jalani hadapi jangan biarkan dia berjuang sendiri okee? Fighting :)

0 Response to "5 CARA MENAKLUKAN COWOK YANG NGAMBEK"

Post a Comment

Apakah Sobat Masih Bingung ? Jangan Malu-Malu Sampaikan Saja Keluh Kesah Sobat Di Kolom Komentar !