Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Pdf yg Di Lock

Cara Membuka Pdf yg Di Lock / Terkunci

cara membuka pdf yang terkunci online


Cara Membuka Pdf yg Di Lock - Di era yang  Digital ini banyak sekali Format Dokumen dan salah satunya adalah Format FILE pdf  yang dimana format file ini mungkin di beberapa kalangan masih minim pengetahuannya perlu teman teman ketahui bahwa File pdf ini kadang digunakan untuk membuat Lamaran pekerjaan  kemudian di kirirm via email itu bentuknya harus PDF loh teman teman dan terkadang File Pdf ini dikunci atau terkunci   lantas bagai mana cara membuka File pdf yang terkunci atau file pdf yang di pasword File pd yang terkunci itu tidak Bisa di Copy tulisannya atau gambarnya makanya Perlunya Kita membuka dahulu File pdf nya supaya Tidak Ter enkripsi , Nah kali ini admin akan membagikan Tutorial cara membuka File PDF yang terkunci ter enkripsi menggunakan Media Online alias Tidak menggunakan Software atau Aplikasi tambahan hanya menggunakan versi web. sebelum kita Memulai Tutorialnya mari kita simak penjelasan File Pdf.

Secara Awam arti PDF alias Portable Document Format adalah sebuahformat arsip yang dibangun oleh Adobe System Inc. Sebagai salah satu perusahaan aplikasi paling besar sekarang pasti saja mencerminkan semua hasil produknya yang mempunyai manfaat penting bagi masyarakat, sebut saja salah satunya Adobe Photoshop sebagai aplikasi editor foto paling baik saat ini. Meskipun pada awalnya tak lebih begitu terkenal tetapi sekarang penggunaan file dengan ekstensi PDF hampir rutin ada. Bahkan aplikasi untuk membacanya pun tak hanya Adobe Reader tetapi juga ada Foxit Reader.

cara membuka pdf yang terkunci online  Banyak File pdf materi materi atau dokumen dokumen yang dikunci tentunya itu sangat menyulitkan sekali ketika Kita membutuhkan datanya bahkan untuk mengcopynya juga tidak bisa. Kali ini admin akan membagikan cara membuka file Pdf secara Online.

Yang pertama silahkan Kalian cari dahulu file PDf yang terkunci tersebut pdf yang dipassword Tadi di ingat ingat tempat folder penyimpanannya supaya gampang nantinya.

Untuk cara membukanya Cara ini menggunakan cara online teman teman bisa sih ofline nanti admin bahas lain kesempatan kita fokus dulu dengan cara membuka file pdf yang terkunci secara online ini.


silahkan Buka Website crackmypdf.com Website tersebut adalah Website untuk membuka Kunci file pdf nya teman teman silahkan kalian Buka dahulu nanti tampilannya akan seperti gambar dibawah Ini.

cara membuka file pdf yang terkunci

Tampilannya seperti Gmbar di atas teman teman caranya ketika kalian sudah masuk kedalam website tersebut Klik Tombol Choose File atau Pilih File 

Dan kemudian silahkan kalian Cari file yang mana yang ingin dibuka Password nya supaya Tidak dikunci lagi. Setelah ketemu silahkan Klik oke dan Kemudian Klik tombol Unlock tunggu beberapa saat dan tara File nya sudah tidak terkunci slahkan Kalian download dahulu dan kalian bisa membukanya teman teman.

Saya harap teman teman Mengerti dan bisa mempermudah jika teman teman dirasa kurang paham silahkan berkomentar dan admin akan membalasnya dengan cepat.

Demikianlah artikel Berjudul " Cara membuka file PDF yang terkunci  lock " sampai jumpa di  artikel selanjutnya.


Tags:

cara membuka file pdf yang diproteksi password
cara membuka pdf yang terkunci online
cara membuka pdf yang terkunci offline
cara membuka pdf yang dipassword
cara menghilangkan password pdf tanpa software
cara mengcopy pdf yang tidak bisa dicopy
cara membuka file pdf yang terenkripsi
lupa password pdf
cara membuka file pdf yang terkunci password
cara menghilangkan password pdf tanpa software
cara membuka pdf yang terkunci offline
cara membuka file pdf yang diproteksi password
unlock pdf online
cara membuka kunci pdf yang tidak bisa di copy
cara membuka file pdf yang terenkripsi
cara unlock pdf

cara membuka pdf yang terkunci online
cara membuka pdf yang dipassword
cara membuka file pdf yang diproteksi password
cara membuka kunci pdf yang tidak bisa di copy
cara membuka pdf yang terkunci offline
cara menghilangkan password pdf tanpa software
cara membuka pdf yang terkunci tanpa software
cara membuka file pdf yang terenkripsi

Post a Comment for "Cara Membuka Pdf yg Di Lock"