Kapan Hari Ibu

Kapan Hari Ibu

Kapan Hari Ibu
Kapan Hari Ibu


Kapan Hari Ibu Dilaksanakan - Eum membahas tentang Hari ibu sungguh selalu terbayang sosok seorang ibu yang begitu banyak sekaili pengorbanan untuk anaknya sayang nya anak nya banyak sekali yang lupa dengan jasa jasa yang telah ibu lakukan untuknya.

Lalu mengenai Hari ibu yang akan dilaksanakan atau diperingati mungkin bisa saja kalian lakukan jangan sampai Lupa luangkanlah sesekali ceritakan semua keluh kesah dan bilang padanya bahwa kalian menyayanginya dan ingin berbakti padanya.


Kalian tahu kan bawha sanya Syurga ada dibawah telapak kaki ibu? eumm merinding mendengarnya jangan sampai jadi bahan mainan segeralah meminta maaf dan bahagiakanlah mereka seperti halnyamereka memhagiakan kita selaku anaknya.

Kapan tepatnya Hari ibu itu ..Hari ibu  dilaksanakan setelah hari Bapak setelah hari nenek hari kakek Dan .. HARITUT. ^__^ just kidding sobat.


Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.



Demikianlah artikel Berjudul " Kapan hari Ibu " eum jangan kepo lah wkwkwk .. oke sampai sini dulu guys jangan Lupa berkomentar dengan Bijak sobat.


tags:
kapan hari ibu dan ayah
kapan hari ibu 2018
hari ibu internasional 2017
sejarah hari ibu internasional
hari ibu tanggal 13 mei
hari ibu tanggal berapa 2017
hari ibu 13 mei
hari ibu internasional 2018
hari ibu sedunia
hari ibu internasional 2019
sejarah hari ibu internasional
hari ibu 2018 indonesia
hari ibu tanggal 13 mei
hari ibu tanggal berapa 2018
hari ibu internasional 2018
hari ibu nasional 2019

0 Response to "Kapan Hari Ibu"

Post a Comment

Apakah Sobat Masih Bingung ? Jangan Malu-Malu Sampaikan Saja Keluh Kesah Sobat Di Kolom Komentar !